ads slot

Latest Posts:

syahroni eits Syahrini pamer paha



Syahrini Pamer Paha Seksi Saat Pose Bareng Dash Berlin 


Tiba di Istanbul, Syahrini Tampil Unyu Bak Kartun Masha Jadi Korban Rekayasa Foto Bugil, Aliando Minta Prilly Latuconsina Lapor ke Polisi Syahrini Pamer Paha Seksi Saat Pose Bareng Dash BerlinSyahrini @instagram.com/princessyahrini 


Syahrini sedang berlibur di Eropa dari pekan lalu. Ia mengaku pergi jauh-jauh ke eropa untuk syuting video klip Tak Punya Hati. Meski untuk keperluan pekerjaan, Syahrini masih menyempatkan diri untuk bersenang-senang. Ia bahkan berjumpa dengan Dash Berlin untuk jalan-jalan. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengenakan kaus dan rok denim mini yang membuat paha mulusnya terekspos. syahrini dan dash berlin Penampilan Syahrini kala itu tentunya dibanjiri komentar dari para netizen. "Syahrini memang diciptakan Allah nyaris sempurna. Tapi sayang auratnya diberikan pada siapapun yang mau memandangnya," tulis netizen. "Cantik banget body-nya, tapi sayang.... Semoga segera dibagi hidayah untuk kakak cantik ya," ujar lainnya. Bagaimana menurut Anda? Apakah dandana Syahrini ini berlebihan?(hdk)
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar