ads slot

Latest Posts:

jilboobs 2015

Kumpulan Foto Cantik HOT Jilboobs 2015 Terbaru

INNVI.COM – Kumpulan Foto Cantik HOT Jilboobs 2015 Terbaru, Ada sekitar 60 foto jilboobs terbaru 2015 di bawah ini yang merupakan masih ramainya fenomena Jilboobs atau yang dikenal dengan hijab ketat sejak pertama kali terkenal tahun 2014 silam sampai Juni 2015 sekarang ini. Bagi para remaja muslimah, mulanya hanya berniat untuk menutup aurat, lalu terlihat modis, namun malah melanggar kaidah agama Islam. Paling parah lagi pakai hijab tapi Miss-V dan payudara kemana-mana.
Demam Jilboobs yang sudah marak pada tahun 2014 silam sampai hari ini, masih jadi pembicaraan hangat di media sosial. Jilboobs sendiri adalah suatu akronim asal kata ‘jilbab’ dan kata ‘boobs’ Artinya ialahh pemakaian jilbab yang masih tetap memperlihatkan maupun menonjolkan adanya lekuk tubuh di bagian tertentu, biasanya Payudara dan vagina.
MUI sudah memberikan fatwa terkait Jilboobs, hukumnya haram. MUI mengatakan, apabila semua pakaian yang dapat membuat aurat terbuka, walaupun jika dilihat secara teknis jilboobs itu sudah menutupi tubuh, tetapi lekukan tubuh palingutama di area payudara dan vagina tetap terbentuk dari pakaian maupun celana yang ketat. Itulah kenapa jilboobs sangat keliru, haram, juga sangat tidak sesuai dengan ajaran agama.
Wakil Ketua MUI, KH. Ma’ruf Amin menegaskan terkait hukum Jilboobs “sudah ada fatwa dari MUI tentang masalah pornografi. Termasuk tidak boleh dengan sengaja atau tidak memperlihatkan lekak-lekuk tubuh, misalnya saja mengenakan jilbab tetapi, berpakaian ketat. Pihak MUI pun dengan tegas melarang Jilboobs,”
Inilah 60 Foto Cantik HOT Jilboobs 2015 Terbaru, Seksi dan Berani :

Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar