ads slot

Latest Posts:

Jangan Tertipu Sama Payudara Besar Para Wanita

Jangan Tertipu Sama Payudara Besar Para Wanita




Buat kalian para cowok jangan mudah tertipu dan percaya dengan ukuran dada para perempuan yang meggoda,karna belum tentu ukurannya itu asli gan :D

Dizaman yang canggih ini apapun bisa dibuat untuk mempercantik diri,mulai dari mancungin hidung,mutihin kulit,benerin alis,operasi plastik dll.. Para kaum hawa berlomba lomba untuk mempercantik diri mereka agar dilirik oleh kaum hawa,dan salah satu bagian tubuh yang menarik bagi pria adalah bagian Payudara wanita :) Selain dari paha,banyak juga pria yang tertarik sama payudara wanita.. Ya,walaupun nggak semua pria seperti ini sih,gua pribadi sih nggak mentingin ukuran payudara perempuan justru gua suka yang kecil kecil kayak punyanya misel *eh*. Tapi kebanyakan wanita minder dengar ukuran payudara mereka yang kecil wkwk. Karna hal tersebut banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar payudara mereka terlihat lebih berisi dan besar..
Contohnya:
 -memakai BH yang sizenya gede,jadi BH nya doang yang gede payudaranya kecil wkwk..
-make busa agar terlihat lebih kencang
-make BH yang sizenya gede + berbusa.. ini udah parah banget wkwk
-Dan yang terbaru (bisa liat foto diatas) memakai payudara buatan .. Terlihat lebih nyata dan berasa :D


jadi intinya,kalau kalian punya gebetan yang payudaranya keliatan gede,tapi giliran pas pacaran digrepe grepe malah kempes dan tak berisi  wkwk,,tolong jangan marah dan kecewa sama pacar kalian,,karna sesungguhnya mereka cuma pengen buat kalian tertarik sama mereka,jadi tolong hargai usaha mereka karna setau gua BH yang busanya tebel itu harganya mahal gan wk..
Dan sesungguhnya itu adalah tugas kita (para lelaki) untuk membesarkan payudara pasangan kita,, agar kelak mereka mempunyai payudara yang berisi dan tidak lagi menggunakan BH yang berbusa tebal,lumanyankan bisa menghemat biaya,,uang yang tadinya buat beli BH bisa ditabung buat masa depan kalian kelak :)
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar