ads slot

Latest Posts:

Mengenal Genre Genre Bokep

Kali ini inforfap akan memberi informasi seputar genre genre yang ada di film bokep :)
Jangan ngaku pencinta bokep kalau nggak tau genre genre yang ada didalam film bokep,kalau kalian sebagai pencinta dunia pebokepan setidaknya harus mengenal beberapa macam genre agar dapat mempermudah kalian dalam memlih video bokep sesuai selera anda :)

Jadi untuk mempermudah kalian dalam memilih film bokep,kallian bisa melihat dulu genre genre yang ada di film bokep sebagai berikut:


Hardcore

Digenre ini kalian bisa melihat si cewek diperlakukan dengan kasar oleh si cowok baik itu karna ukuran kelamin si cowok yang kebesaran atau karna berbagai jenis gaya bermain yang dipakai,biasanya gaya yang dipakai ama si cowok aneh aneh dan membua si wanita tersakiti.

Genre ini cocok buat kalian cowok cowok yang nggak peduli dengan penderitaan si cewek danl ebih mementingkan kepuasan pribadi. *kesannya agak jahat sih wk



Softcore

Genre in adalah kebalikan dari Hardcore. Berbeda dengan Hardcore yang memperlakukan cewek dengan kasar,di genre ini si cewek diperlakukan dengan lembut dan baik..
Buat pasangan yang sering melakukan having sex cocok banget sama genre ini.



BDSM 





BDSM mempunyai kepanjangan Bondage & Discipline / Sadism & Masochism..
Di genre ini biasanya si cewek diikat atau dirantai dengan berbagai macam jenis ikatan,,bahkan sampai ada yang digantung sambil diikat,kadang si cewek sampai dicambuk cambuk. Bisa dibilang genre ini cukup sadis bahkan jauh lebih ekstream dari genre Hardcore.



MILF


MILF adalah kependekan dari Mother I’d Like to F*ck.
Di genre ini menceritakan tentang  ibu ibu yang biasanya berumuran akhir 20an-30an yang masih hot,cerita dari genre MILF biasanya seperti ini:
-si ibu lagi bersihin kamar anaknya,terus ngeliat majalah dan video video dewasa
-si ibu ngeliat anaknya lagi ngefap,terus jadi ikutan sange wk
-si anak ngeliat ibunya lagi masturb,dan malam harinya langsung main dikamar ibunya
-si anak nafsu ngeliat ibunya lagi bersih bersih rumah (biasanya ngepel atau nyuci piring)
-ada juga yang main sama Ibu temannya.

Genre ini cocok buat kalian yang doyan ibu ibu hot :D dan nggak cocok buat kalian yang pedofil wkwk.





Teen







Di genre ini menampilkan artis artis muda berusia 17-19 tahun. Buat yang masih berjiwa muda cocok banget sama genre ini :D



Lolita 

 Menampilkan artis yang berusia 20an tahun untuk berperan sebagai anak remaja/anak sekolahan. intinya berperan menjadi lebih muda dari usia yang sebenarnya :) *koreksi kalau ane salah



Tiny Tits





Buat para pencinta tocil cocok banget sama genre ini :) digenre ini menggunakan artis artis yang memiliki ukuran dada yang kecil.. video genre ini juga biasanya masuk di kategori Teen.karna kebanyakan artisnya memiliki usia yang masih muda.. Tapi untuk genre teen walaupun semuanya berusia masih muda belum tentu dada nya rata/kecil,tapi di genre ini semua artisnya memiliki dada yang kecil.. Jadi bisa dibedainkan bedanya :)



Squirt


Digenre ini menampilkan adegan wanita yang sedang mengalami ejakulasi.. bahkan ejakulasinya bisa berkali kali :) Biasanya video ini diawali dengan masturb dari si artis dengan menggunakan alat bantu seperti dildo atau bisa juga dari bantuan si cowok. Dan genre ini salah satu genre favorit gua :)


Cumshoot

Digenre ini menampilkan sicowok menembakan air maninya ke lawan mainnya..
Genre comshoot ada 2 jenis:

1.Facial: menembakan atau mengeluarkan mani diwajah pasangannya,,sampai wajah si doi penuh dengan air mani.

2.Oral cumshoot: menembakan/mengeluarkan air maninya kedalam mulut pasangannya.




Incest

Digenre ini menampilkan hubungan badan antara anak dengan orang tuanya atau saudara dengan saudara.. Genre ini bisa mudah didapatkan di film film JAV.  Dan merupakan Genre Favorit gua juga :)



Semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam memilih video bokep sesuai selera kalian..
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar :