ads slot

Latest Posts:

Celana Dalam Jadi Ikat Rambut di Jepang



Heboh Tren Celana Dalam Jadi Ikat Rambut di Jepang 


Heboh Tren Celana Dalam Jadi Ikat Rambut di JepangPantsu Shushu @rocketnews24.com 

Jepang memang dikenal sebagai negara yang warganya penuh kreatifitas, oleh karena itu tak jarang terdapat tren unik di negara berjuluk Negeri Sakura tersebut. Yang terbaru, warga Jepang kini heboh dengan tren celana dalam yang digunakan untuk ikat rambut, atau bahkan gelang tangan. Namun perlu diketahui jika tren yang banyak diikuti oleh kaum hawa ini bukan menggunakan celana dalam yang biasa digunakan untuk melindungi area vital, melainkan hanya bentuk mininya saja. Bentuk mini celana dalam yang disebut dengan Pantsu Shushu tersebut tak terlihat seperti celana dalam ketika dipakai sebagai gelang ataupun ikat rambut. Namun Anda pasti akan tertawa jika dilepas karena bentuknya memang mirip celana dalam. Karena keunikannya, barang ini menjadi incaran warga Jepang saat ini, khususnya bagi para wanita. Dibandingkan dengan celana dalam asli, Pantsu Shushu ini memiliki harga yang jauh lebih mahal, yakni mencapai Rp 80 ribu dan hanya dijual secara online. (mks)

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/51556/heboh-tren-celana-dalam-jadi-ikat-rambut-di-jepang/ /infospesialcom @infospesial
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar