ads slot

Latest Posts:

bimbim bentuk band keluarga

Bimbim Slank Bentuk Band Baru
July 27, 2015

Band keluarga itu dinamakan The SidhartaS.


Oleh: Malvino Mambu
Foto: youtube.com/The SidhartaS
Drummer band rock terbesar tanah air, Slank, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim Slank) belum lama ini memperkenalkan band terbaru yang dinamakan The SidhartaS yang berisikan anggota keluarganya.
Hal ini diketahui MTV dari klip di youtube yang diunggaj ke laman website mereka. Di video tersebut memperlihatkan Bim Bim tengah ber-jamming di Parah Studio, Potlot. Video tersebut diambil tanggal 12 juli 2015.
baca juga: Slank rilis single baru di “Halal” 
Di website resminya diketahui bahwa  The SidhartaS adalah proyek sampingan keluarga, dimana Bimbim menggandeng adik, Massto dari ‘PopOut’ (drum) dan dua keponakannya, Awa SanDiogo (gitar) dan Firas Rachun (bass). Awa dan Firas merupakan cucu dari ayahanda Bimbim dan Massto, Sidharta Manghoeroedin.
Di band ini Bimbim berperan sebagai gitaris sekaligus vokalis. Dan single perdana mereka yang berjudul “Punk” sudah bisa dinikmati dan ditonton video klipnya lewat situs resmi band, TheSidhartas.com.
Penasaran kaya gimana lagu dan juga video klip lagu “Punk” ala The SidhartaS? Simak bareng-bareng yuk
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar