ads slot

Latest Posts:

Berbagai Gaya Orang Minta Maaf Saat Lebaran



IST
  

RMOL. Berbagai cara disampaikan Umat Muslim untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Di sosial media, berbagai ucapan meminta maaf begitu mewarnai.

Di jagat broadcast blackberry massenger, Kapusdatin Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyampaikan ucapan tersebut.

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon maaf lahir batin," kata dia.

Khusus kepada awak media, Sutopo memohon maaf lantaran aktivitas kehumasan yang kerap ia lakukan.

"Kepada Yth rekan media, saya minta maaf jika broadcast saya sering mengganggu, kurang lengkap dan kurang cepat. Mohon dimaafkan jika penjelasan saya kurang komprehensif. Mohon maaf jika BBM, SMA, WA dan telpon tidak dibalas karena kesibukan lain, sambung dia.

"Semoga kita selalu diberi kesehatan, keselamatan, kenikmatan, dan dikuatkan iman dan islam kita. Semoga masih bertemu bulan Ramadhan tahun mendatang. Salam hormat untuk keluarga. Sukses selalu. Jaga kesehatan. Sutopo dan keluarga," pungkas dia.

Jika Sutopo menyampaikan ucapan selamat dengan formal, beda lagi dengan Juru Bicara Presiden era Abdurahman Wahid, Adhie Massardi.

Ia memilih menyampaikan ucapan dengan pantun. Berikut pantun yang disebar Adhie via BBM dan Twitter, "Ikan kakap, ikan patin. Mohon maap lahir batin. 1 Syawal 1436 Hijriah". [arp]
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar