ads slot

Latest Posts:

cara mendapatkan follower di sosmed

Tertawa adalah bahasa universal dan salah satu metode komunikasi pertama. Sebelum kita berbicara atau menulis bahasa , manusia mengekspresikan suasana hati atau sebuah kenikmatan dengan tertawa. Tertawa  juga merupakan bentuk komunikasi yang menjembatani kesenjangan antara berbagai bahasa , budaya , usia dan demografi. Jadi tidak mengherankan bahwa meme lucu dan hashtags cerdas adalah sesuatu yang sering di ‘share’ di social media.  Bahkan, menurut sebuah penelitian, “humor kerap digunakan sebagaqi senjata ampuh untuk menciptakan efek viral”.
Jadi, konten lucu akan lebih bersama sering di bagikan atau di ‘share’ di social media. Itu manfaat yang jelas untuk  Anda. Tapi apa manfaat lain yang bisa Anda peroleh dengan membuat audiens Anda tertawa? Cara Menambah Follower Twitter Dan Facebook.
  1. Menciptakan persatuan
Tertawa adalah sosial. Anda akan tertawa sebanyak 30 kali lebih ketika sedang bersama  orang lain daripada ketika  sendirian, menurut Robert R. Provine, profesor psikologi dan ilmu saraf di University of Maryland Baltimore County. Tertawa memudahkan ketegangan dan membentuk rasa persatuan dalam kelompok. Dapatkan jumlah Like lebih banyak di Facebook atau follower di Twitter dengan membagikan konten lucu dan menarik.
  1. Memicu respon emosional 
Humor menciptakan perasaan positif. Dengan tertawa akan mengeluarkan endorfin, melemaskan tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu untuk menghilangkan stres dan secara keseluruhan akan membuat Anda merasa lebih baik. Dengan menggunakan humor dalam konten Anda di social media, Anda membantu untuk mengasosiasikan perasaan menyenangkan.
  1. Membuat Anda tak terlupakan
Perasaan positif menciptakan kenangan. Penelitian telah menunjukkan bahwa hanya 42 % dari pengalaman positif terlupakan, sementara 60 % dari pengalaman negatif memudar dari memori. Tidak ada yang ingat postingan Facebook yang buruk atau video YouTube yang membosankan. Membuat audiens Anda merasa baik melalui konten humoris akan membantu mereka untuk mengingat Anda dalam jangka pendek dan jangka panjang .
  1. Memberikan wawasan baru.
Konten yang lucu membantu menciptakan ikatan emosional kuat dengan audiens Anda, menciptakan brand recall yang lebih baik dan membangun sebuah komunitas yang lebih akrab. Humor mungkin tidak datang secara alami untuk Anda, dan mungkin tidak selalu menjadi pendekatan yang tepat. Cari konten lucu yang sesuai dengan Anda dan audiens Anda.
Sumber : mashable.com
Chris Brown
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar