ads slot

Latest Posts:

payudara wanita jepang semakin besar

Terjadi Peningkatan Ukuran Bra Wanita Jepang


Salah satu pelindung payudara wanita, bra, mengalami perkembangan tren dari waktu ke waktu. Tak hanya dari sisi gaya rancang, warna, dan inovasi teknologi, tapi besar serta ukuran juga mengalami peningkatan. Setidaknya, itulah fakta yang terjadi di Jepang.

Selama ini, menurut portal berita di Inggris, Metro, wanita asal Negeri Sakura memiliki tubuh yang mungil dan itu juga berpengaruh pada ukuran dada mereka.
Sekarang, kenyataan yang terjadi sama sekali berbeda, dan ini terlihat dari penjualan bra dengan ukuran cup besar, terus laris sepanjang tahun.
Laporan penjualan dari sebuah label bra menunjukkan bahwa wanita Jepang sudah bosan dengan tubuh yang serba mungil. Entah melalui operasi plastik atau perawatan alami, tapi jumlah wanita Jepang dengan ukuran payudara relatif besar semakin meningkat.
Menurut laporan penjualan Triumph Lingerie, koleksi bra mereka dengan ukuran cup besar laku keras di Jepang.
Berikut data yang dilansir oleh Triumph:
  1. Bra cup A, tahun ini hanya terjual sebanyak 5,3 persen, tahun 1980 penjualan mencapai 58,6 persen.
  2. Bra cup B, tahun ini hanya terjual sebanyak 20,52 persen, tahun 1980 mencapai 25,2 persen.
  3. Bra cup C, tahun ini terjual 26,3 persen, tahun 1980 hanya 24,1 persen.
  4. Bra cup D, tahun ini terjual 24,1 persen.
  5. Bra cup E, tahun ini terjual 16,2 persen.
Kemudian, ukuran besar seperti bra cup F, jumlah penjualannya mencapai enam persen, nyaris sama dengan jumlah penjualan bra cup A pada tahun 1980 silam.
Ukuran Payudara Wanita Jepang Makin Besar Rabu, 08 Juli 2015 16:15 Kategori Beauty And Body Berita Aktual Sulap Kancing Bekas Jadi Sabuk Super Cute Ini Yuk Ladies! Ini Posisi Tidur yang Bikin Anda Pintar Selalu Berpakaian Hitam Jadi Rahasia Sukses Wanita Cantik Ini, Kok Bisa? Museum Unik, Surga Mainan Anak-anak dari Masa ke Masa Bra Selamatkan Wanita ini dari Tembakan Nyasar Ukuran Payudara Wanita Jepang Makin BesarIlustrasi @dhresource.com Penjualan bra dengan ukuran besar semakin laris manis di Jepang, hal ini karena para wanita Jepang telah bosan dengan ukuran tubuh yang serba mungil. Beberapa dari mereka telah melakukan berbagai cara untuk memiliki ukuran payudara yang besar. Di Jepang, tidak hanya berubah dari segi desain, warna atau tambahan teknologi. Ukurannya juga semakin bertambah tiap waktu. Wanita Jepang selama ini diketahui memiliki tubuh yang mungil, begitu pula dengan ukuran payudara mereka, demikian dilansir Metro. Namun sepertinya hal itu sudah tidak berlaku lagi, pasalnya akhir-akhir ini penjualan bra dengan ukuran yang besar semakin laku. Sebuah perusahaan penjual bra mengatakan jika wanita Jepang sepertinya telah bosan dengan tubuh yang serba mungil. Wanita Jepang yang memiliki payudara besar kini kian meningkat, tidak diketahui apakah mereka melakukan operasi plastik atau memang alami. Triumph Lingerie, salah satu label bra di Jepang mengatakan jika koleksi bra dengan ukuran cukup besar yang mereka miliki hampir tidak pernah sepi peminat. Dilansir Triumph, berikut data penjualan bra di Jepang. Bra cup A, tahun ini hanya terjual sebanyak 5,3 persen, tahun 1980 penjualan mencapai 58,6 persen. Bra cup B, tahun ini hanya terjual sebanyak 20,52 persen, tahun 1980 mencapai 25,2 persen. Bra cup C, tahun ini terjual 26,3 persen, tahun 1980 hanya 24,1 persen. Bra cup D, tahun ini terjual 24,1 persen. Bra cup E, tahun ini terjual 16,2 persen. Sementara untuk bra cup F berhasil terjual sebanyak 6 persen

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/50848/ukuran-payudara-wanita-jepang-makin-besar/ /infospesialcom @infospesial
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar