ads slot

Latest Posts:

Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur


Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur

Ariel Tatum tidak canggung memposting foto-fotonya di akun Instagram mulai dari yang ia sedang cantik hingga moment yang sangat dihindari para wanita yaitu saat ia bangun tidur di pagi hari. Semua tidak luput dari jepretan kamera miliknya.
Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur
Beranjak dewasa sosok Ariel Tatum menjelma menjadi gadis cantik. Bintang iklan ini pun jadi idola para lelaki lantaran pesona wajahnya. Tetapi pernahkah melihat tampang Ariel Tatum ketika bangun tidur?
Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (2/2/2015), Ariel Tatum mengunggah foto wajahnya ketika baru bangun tidur. Foto ini mungkin membuat terkejut lantaran tampang pemain Oh Baby ini begitu cantik. Bahkan ia pun tak terlihat berwajah bantal.
Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur
Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur
Di foto itu, cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini tampak sudah merias wajahnya. Padahal Ariel Tatum mengakui tak mengenakan make-up sedikit pun. Hal ini terlihat dari keterangan foto yang ditulisnya.
Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur
Alis sulam, rambut pake hairclips, bulu mata extension, karna apaaaa?? Karna saya malaaassss (dan ganjen, maklum banci),” ujar Ariel Tatum.
Perempuan berusia 18 tahun itu menggunakan tagar berbunyi ‘AndSoThatiWokeUpLikeDiszhh’. Ariel Tatum mencoba menyampaikan begitulah wajahnya saat baru bangun tidur. Di foto itu, ia nampak mengenakan tanktop putih sebagai atasannya.
Berbeda dengan kebanyakan artis lain yang memilih selfie di tempat tidur, Ariel Tatum tampak berpose di ruang makan. Foto wajah Ariel Tatum setelah bangun tidur itu diberi tanda suka lebih dari 15 ribu akun followers-nya. Para penggemar juga memberi komentar dengan mengatakan ia tampak cantik.
Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur
Foto Ariel Tatum Ketika Bangun Tidur | Nabila | 4.5

Related Posts

Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar