ads slot

Latest Posts:

cara agar tak hamil



5 Cara Agar Tidak hamil


Bulan Purnama Pengaruhi Masa Subur Wanita Papan Iklan Bar Khusus Wanita Hamil Menuai Kecaman Libido Wanita Lebih Tinggi Saat Hamil Berita Aktual Hukum Indonesia Belum Ramah pada kaum Miskin dan Anak Mengapa Bisa Tak Bergairah dengan Istri Muda? Yang Perlu Wanita Lakukan Saat Memilih di Antara 2 Pria Proses IMD Harus Dilakukan Segera Setelah Bayi Lahir 5 Cara Agar Tidak HamilTespack @caratepat.com Pasangan yang belum siap untuk merencanakan kehamilan tidak sedikit yang bertanya bagaimana caranya agar tidak hamil meskipun berhubungan seksual dengan pasangannya. Ada beberapa tips untuk kitamenghindari kehamilan, yang mungkin Anda belum siap untuk hamil. Selain itu, tak terelakkan bagi kitauntuk menjadi manusia yang baik dalam mengambil setiap langkah kehidupan sangatlah penting untuk dipahami, guna mengurangi resiko yang ada dalam hidup ini seperti hamil di luar nikah misalnya.
 1. Absen Cara yang paling mudah dan pasti agar tidak hamil adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual sama sekali.
 2. Bertanggung Jawab Bertanggung jawab terhadap apa yang telah Anda perbuat adalah hal yang wajib dilakukan jika Anda adalah seorang lelaki. Akan menjadi sangat tidak bijak, jika Anda berani berbuat tetapi tidak berani menanggung resikonya.
3. Kondom Jika memang sangatlah sulit untuk menghindari seksual, sebainya gunakanlah kondom. Dengan alat kontrasepsi tersebut, selain Anda dapat tercegah dari kehamilan, Anda juga dapat mencegah menularnya penyakit seksual.
4. Masa subur Jika Anda memang merencanakan menunda kehamilan, sebaiknya Anda harus memahami masa subur seorang wanita. Karena kehamilan hanya akan terjadi jika sel sperma bertemu dengan sel telur yang matang, sedangkan sel telur yang siap dibuahi akan dikeluarkan tiap bulannya pada masa subur seorang wanita.
5. Resiko Saat seseorang sedang menginginkan aktivitas seksual, kebanyakan dari mereka hanya memikirkan kenikmatan dari aktivitas tersebut tanppa memikirkan resiko yang akan terjadi.

Ingatlah resiko-resiko yang akan terjadi jika Anda melakukan aktivitas tersebut seperti terjangkitnya virus menular yang mematikan, resiko psikologis jika terjadi kehamilan diluar dugaan, dan juga mengingat pentingnya menjadi orang baik maupun dampak bagi lingkungan Anda jika memang Anda belum melangsungkan pernikahan. Namun bagi mereka yang sudah menikah terkadang juga sangat ironis mengingat mereka yang sangat menginginkan momongan namun belum juga terjadi. Jika anda belum melangsungkan pernikahan, maka sebaiknya Anda berpikir lebih jauh mengenai segala resiko dikemudian hari, apalagi jika Anda termasuk orang yang tidak bertanggung jawab. Kehamilan bukanlah satu-satunya dampak yang terjadi akibat aktivitas seksual tersebut, psikologis dan virus menular yang mematikan juga menjadi resiko lain dalam melakukan hal tersebut.(MKS)

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/45397/5-cara-agar-tidak-hamil/ /infospesialcom @infospesial

Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar