ads slot

Latest Posts:

biografi komik metallica

Metallica Rilis Biografi Berbentuk Komik
July 30, 2015

Reccomended buat metalheads yang juga koleksi komik.


Oleh: Malvino Mambu
Foto: www.billboard.com
Ketika para fans Metallica harus rela menunggu lama album studio band kesayangannya, kini mereka punya sesuatu yang baru untuk dikoleksi. Perjalanan panjang selama tiga setengah dekade Metallica sudah diluncurkan dalam bentuk komik.
Metallica sudah lama tak masuk dapur rekaman, album terakhir yang mereka ciptakan terakhir sekitar tujuh tahun lalu yang berjudul Death Magnetic, tepatnya pada tahun 2008. Oleh karena itu dipastikan penjualan buku komik ini akan diserbu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.
komik metallica komik metallica2
Komik berisi 28 halaman berjudul Orbit: Metallica tersebut bisa didapatkan melalui StormFront Media, yang sebelumnya juga sudah mengeluarkan biografi dari Michael Jackson sampai Rand Paul. Buku ini ditulis oleh Michael L. Frizell, dan diilustrasikan oleh David Frizell yang juga sudah mengeluarkan artwork Avenged Sevenfold.
komik metallica3 komik metallica4
Wah, sambil nungguin album mereka, nggak ada salahnya juga sih komik ini dikoleksi. Apalagi buat kalian die-hard fans Metallica yang emang kolektor semua yang berkaitan dengan band ini.
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar