ads slot

Latest Posts:

becanda jaman dulu tentang SPG

Permisi mau Cerita masih ttg bcandaan iseng jaman lampau..

Stelah kmaren cerita ttg ane di konciin cuma ditinggalin rokok sbatang sma aer putih,, dan ane bales pake nanas dan bengkoang..

Skrg crita waktu smester2 awal kuliah, ane lg jln di mall nahh kbetulan di lantai dasar ada SPG kosmetik Hali(cakep), ane ngelewatin tuhh tapi kok rasanya kpengen kenalan yaudahh lah drpd nyesel penasaran akhirnya otak muter gimana neyy caranya bisa kenalan..

Kbetulan satu temen ane ini ada yang abis kena cacar aer,, ane ajak tuhh doi yang masih blom tau rencana ane nyamperin SPG kosmetik tadi.. Trus langsung ane spik bgini
>>mbak ada cream buat ngilangin bekas cacar gak?? Sodara saya abis kena cacar nehh ((sohib ane planga plongo))
Mbak'nya : ada mas,, sini biar sodaranya di treatment sama seniyor saya((Lakik)) akhirnya di oles2 tuh komuk sohib ane pake cream apaan ane juga kurang tau di tengah2 mall ..

Smentara sohib lagi di oles2, ane spik2 jaitt simpul tanya ini tanya itu.. Pokoknya harus dapet nama&alamat.. Hehehe

Nah udahannye ane di kampret2in sama sohib die bilang mokal gue satu mall ngeliatin gue di oles2in salep sama lakik.. Tapi ujung2nye doi tetep nanyain siapa tuh namanye SPG tadi skalian biodatanye.. Hhhhhhhhh
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar