ads slot

Latest Posts:

Mengenal Jenis Puting Dan Ukuran Payudara Wanita

Jenis Puting Dan Ukuran Payudara Wanita

Mengenal Jenis Puting Dan Ukuran Payudara Wanita
Mengenal Jenis Puting Dan Ukuran Payudara Wanita. Setiap perempuan yang telah memasuki masa pubertas akan mendapati perubahan fisik yang signifikan, salah satu nya adalah bagian dada yang kian membesar. Perbedaan ini menjadi salah satu yang paling jelas terlihat. Dan bagian yang ‘menonjol’ ini memang sangat menarik perhatian meskipun sebagian dari kita berusaha menutupinya.
Sebenarnya, ada apa dengan payudara wanita dan apa hal lain yang berhubungan dengannya? Berikut adalah beberapa hal yang Anda mungkin belum Anda ketahui tentang kelenjar mammae ini, sebagaimana dilansir dari IFLScience, Senin (10/8/2015).
Semua orang menatap payudara Anda
Menurut sebuah studi di mana perempuan dan laki-laki dilengkapi dengan perangkat pelacak mata. Pada keduanya ditemukan melihat payudara setiap kali didekati wanita, bukan wajahnya. Tapi pria melakukannya lebih lama dibanding oleh sesama wanita.
Bentuk puting payudara berbeda-beda
Ada berbagai jenis puting, secara klinis digolongkan sebagai ‘normal’, ‘datar’, ‘menggelembung,’ ‘terbalik’ dengan tiga level inversi, dan ‘unilateral’. Seperti payudara yang asimetri, puting pada kedua payudara Anda mungkin tidak berukuran sama.
Kutil besar di tubuh Anda bisa jadi putting ketiga
Di tubuh Anda mungkin terdapat puting ketiga yang disebut polythelia. Sekitar tiga persen orang memiliki puting tambahan, menurut Pathology Outline, meskipun perkiraan sangat bervariasi menurut lokasi.
The National Institute of Helath’s Office of Rare Diseases memperkirakan bahwa kurang dari 200.000 orang di Amerika Serikat memiliki puting ekstra. Ini sering dikelirukan sebagai tahi lalat atau kutil yang dapat muncul di mana saja pada tubuh.
Merokok dan kehamilan dapat menyebabkan payudara kendur
Ada protein penting di kulit yang disebut elastin, yang memberikan elastisitas kulit dan peregangan. Merokok terus-menerus dapat benar-benar memecah protein ini sehingga menyebabkan dada kendur. Seperti halnya kehamilan, sebagai penelitian yang dipresentasikan pada konferensi American Society of Plastic Surgeons 2007. (ren)
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar