ads slot

Latest Posts:

Mencegah Bibir Hitam Dengan Cara Seperti Ini


Mencegah Bibir Hitam Dengan Cara Seperti Ini. Foto: devianart.net
Mencegah Bibir Hitam Dengan Cara Seperti Ini. Foto: devianart.net
Banyak cara instan untuk mencegah bibir hitam, namun belum tentu cara tersebut juga berdampak baik untuk kesehatan bibir Anda. Penanganan bibir hitam tidak selalu harus datang ke dokter, bisa dilakukan dengan sederhana yaitu pada saat sikat gigi pada pagi hari. Berikut cara mencegah hitam yang bisa Anda lakukan sehari-hari di rumah.
SIKAT BIBIR
Sikatlah bibir Anda dengan lembut. Hal ini dapat mengangkat sel kulit mati ikut terangkat serta peredaran darah menjadi lancar. Pilihlah sikat gigi untuk bayiyang lembut untuk melakukan hal ini.
LEMON
Irisan lemon dapat mencerahkan warna bibir. Bagaimana? Potong lemon menjadi irisan pada pagi hari campurlah dengan madu, lalu oleskan ke bibir. Tambahkan juga jus stroberi selama 10 menit agar bibir hitam kembali bersinar kembali.
MINUM AIR
Salah satu mencegah bibir hitam dengan mudah ialah dengan minum air 8 gelas per-hari, hal ini agar tidak terjadi dehidrasi dan bibir pecah-pecah.
Sumber: dokterOZIndonesiatranstv.blogspot.com
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar