ads slot

Latest Posts:

Uniqlo hebohkan China

TUKANGKECAP. Video berdurasi satu menit itu menayangkan seorang pria yang mengenakan atasan hitam dan seorang wanita dalam keadaan tanpa busana. Dalam video itu, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri sambil becermin di dalam ruang ganti butik Uniqlo, Beijing, China.
Video tersebut diunggah di Weibo, situs media sosial China, pada Selasa (14/7) malam waktu setempat. Jutaan orang sempat menontonnya sebelum kemudian dihapus dari Weibo. Namun, video itu ternyata juga sudah tersebar melalui aplikasi pesan pribadi. Situs Weibo sendiri sudah memblokir video itu pada Kamis, (16/7).

Menurut The Cyberspace Administration of China, badan pemerintah yang bertugas mengawasi situs dan dunia maya, beredarnya video syur tersebut sebagai serangan serius terhadap nilai-nilai sosial. Pemerintah memanggil perwakilan dari Weibo untuk mengusut pelaku dan beredarnya video panas itu.

“Pemanggilan pemeriksaan itu merupakan bagian dari investigasi,” demikian pernyataan pemerintah Cina yang dimuat di situs resmi The Cyberspace Administration of China.
Namun, sejak beredarnya video syur itu, butik Uniqlo justru semakin ramai. Pasalnya, banyak remaja yang berfoto dengan gaya yang aneh di depan toko pakaian tersebut. Beberapa remaja bahkan foto fengan pose memperagakan gaya pasangan dalam video syur.
“Banyak yang foto di depan sini gara-gara video itu, mereka bergaya aneh-aneh,” ujar seorang pejalan kaki, seperti dilansir dari rocketnews24.com.
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar