ads slot

Latest Posts:

Taman Menteng TEMPAT MESUM

KECAP JKT. Taman menteng di kawasan pemukiman elit jakarta pusat, menteng merupakan taman yang dulunya stadion sepak bola persija. taman dengan suasana yang nampak dua piramida dari kaca yang banyak di kenal denga rumah kaca. 

taman dengan lapangan sepak bola, lapangan basket dan ada temapt permainan anak dengan pohon yang kurang rindang sangat panas di siang hari. taman yang luas dan banyak tempat untuk mojok yang pasti aman untuk yang mau mesum apa lagi dengan keremangan atau nyaris gelap gulita suasana taman tambah asyik menikmati suasana taman.

Gedung parkir merupaka spot favorite Bahkan tidak jarang mereka memadu kasih hingga menjelang subuh. Mereka tidak malu-malu lagi berpelukan dan berciuman di muka umum. 
saat malam, sejumlah pasangan muda mudi ini terlihat saling bermesraan. Diantara mereka ada yang saling merangkul, berpelukan, ada juga yang saling duduk berdempetan dengan lawan jenisnya.
Tak hanya itu, gedung yang berlantai empat ini ternyata terpantau cukup gelap di setiap sisinya. Puluhan mobil pun penuh dan terparkir rapih di lokasi tersebut. Namun jika melihat dengan seksama, di sela-sela mobil yang terparkir ada pasangan yang sedang memadu kasih.
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar