ads slot

Latest Posts:

kerja bertahan hidup

TUKANG KECAP-JAKARTA.di tengah krisis moneter yang tak kunjung usai dan di dalam sebuah dunia penuh eksitensi sosmed makan di warteg nggak elegan tapi mau giman lagi si justin aja kearin w lihat makan di warteg dan katanya lagi mantap  makananya..selamat datang di industri hiburan. Dalam industri ini, semua hal bisa dijadikan sumber uang. Mari bergoyang, menyanyi, menangis, dan saling mengejek. Selama semua itu bisa menghasilkan uang, maka tak peduli seberapa palsu goyanganmu, atau seberapa palsu senyumanmu, karena yang penting bisa membuat betah penonton dan menghasilkan uang dari iklan-iklan.
justin bieber makan di warteg
Kota metropolitan seperti Jakarta memang tempat yang cocok mencari uang. Ini kota besar, apapun bisa menjadi uang. Tapi semua itu memang tak gratis dan tidak mudah. Di kota besar ini, setiap orang memiliki jalan hidup yang berbeda. Ada manusia yang bisa menentukan sendiri akan menjadi apa dan bekerja dimana.
jutin makan nambah
Sedang di sudut lain ada manusia yang harus bekerja tanpa bisa memilih untuk menjadi apa dan dibayar berapa. Menyalahkan kondisi juga tidak bisa kita lakukan karena kita sendiri yang memilih untuk masuk ke kota ini. Di kota ini, semua manusia bekerja mencari uang untuk bertahan hidup. Di kota ini jugalah kita bisa melihat betapa senyuman, tawa, dan goyangan palsu bisa menjadi uang. Walaupun kita tahu, dalam setiap mata manusia yang melakukannya dipenuhi oleh rasa lelah.
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar