ads slot

Latest Posts:

Celana Dalam G-String lupakan kembali ke celana dalam yang klasik

Lupakan G-String, Celana Dalam 'Nenek' Kini Semakin Digemari

Torie Natalova 
Celana dalam biasa lebih digemari. (Foto:itsmommyjuice.com)
Celana dalam biasa lebih digemari. (Foto:itsmommyjuice.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat ini sebagian besar remaja di Amerika memilih untuk mengenakan celana dalam dengan bentuk yang lebar seperti celana nenek-nenek. Mereka sudah meninggalkan celana dalam model "G-string" yang memiliki alas kecil sehingga bagian bawah alat kelaminnya tidak tertutup semua.

Kebanyakan, wanita mengenakan lingerie atau G-string untuk menarik perhatian pasangannya. Namun, kini mereka mencari kenyamanan dan kesehatan organ intimnya. Ini beberapa alasan mengapa wanita lebih memilih menggunakan celana dalam yang lebar.

1. Nyaman
Banyak yang tidak nyaman saat mengenakan G-string saat pergi ke tempat umum. Dengan menggunakan celana dalam yang memiliki permukaan lebih lebar, mereka bisa melakukan banyak kegiatan dengan nyaman.

2. Murah
Harga celana dalam biasa lebih murah dibanding harga satu celana dalam G-string. Biasanya, celana dijual dalam satu pak berisikan tiga celana.

3. Bisa digunakan saat haid
Menggunakan celana dengan permukaan lebar bisa dipakai saat haid karena tampon atau softeks biasanya berukuran lebar.

4. Bisa dijadikan celana pendek
Saat keadaan begitu panas di dalam rumah, melepaskan celana pendek dan hanya menggunakan celana dalam biasa takkan jadi masalah. Karena permukaannya lebar sehingga bisa menutupi sebagian bokong Anda.

LOV
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar