ads slot

Latest Posts:

kesurupan episode I

"Apa yang loe lakukan saat temen loe kesurupan ???"
Gw juga punya cerita misteri. Disuatu ketika dan disuatu masa, ketika semuanya sudah beranjak dewasa dan beberapa dari kami juga sudah mulai berkeluarga, prioritas kesibukan tentunya akan bergeser dengan sendirinya.
Semakin jarang berjumpa dan terkadang ingin rasanya berkumpul kembali dan bersenang2 mengingat masa kejayaan. Hingga akhirnya gw dan temen2 kuliah gw memutuskan untuk sama2 berlibur ke puncak bersama keluarga inti masing2.
Kita menyewa cottage di bilangan cipanas yang terdiri dari 2 buah cottage. Satu cottage khusus buat anak dan istri, satu cottage khusus buat laki2. Emang tanpa direncanakan kita mauk ngapain seharian itu, tapi bau2nya sih bakalan gila2an pada saat malam menjelang.
Ketika semua sudah pada posisinya masing2, merasa cukup sudah menyenangkan keluarga masing2 dengan acara keluarga rame2 dari pagi sampai malam. Disaat anak dan istri sudah kumpul dan siap tidur di cottage yang ditentukan. Mulailah kerusuhan dimulai di cottage cowok.
Beragam suku mengeluarkan persenjataannya masing2 (no Sara yah gw cuman males mention nama oknum2nya).
Yang suku batak ngakunya gak bisa tidur klo gak minum2, jadi dia bawalah itu minuman keluarganya dengan aneka merk dan menganggap kita semua keluarganya jadilah semuanya ikutan icip2.
Yang suku perut buncit dan pipi tembem ngakunya gak bisa tidur kalo gak makan banyak, alhasil makanan bertebaran dan lagi2 kita icip2 juga.
Yang suku rastafarian ngakunya gak bisa tidur klo gak maenan asep dupa, alhasil itu ruangan berkabut tebal sehingga yang pasif pun kena imbas hingga tertawa riang gembira.
Malam pun semakin larut, sambil bercerita, main kartu dan mengingat2 kejadian2 lucu di masa lampau, sampai akhirnya gak terasa satu per satu pun bertumbangan.
Ada yg ngorok sahut2an ala pembalap drag race, ada yg ngeces, ada yg tidur di tonton TV (bukan nonton TV), ada yg masih maenan gejet. Dan ada satu yang terdiam terpaku (sebut saja Z).
Pada saat itu gw sudah mengambil posisi tidur di kamar. Beberapa teman masih tertawa2 dan bertahan di ruang tamu bersama si Z. Hingga akhirnya kedengeran bunyi "GUBRAK" yang sangat keras..... Gw sempet denger sih, tapi gak gw hiraukan .... Gw pikir beras jatoh dari langit palingan. Ternyata itu bunyi si Z jatuh dari posisi berdiri dengan cara jatuh ala pohon tumbang abis ditebang.
Beberapa detik kemudian 2 temen gw teriak2 manggil nama gw.... "di... Di.... Bangun di..... Si Z kesurupan !!!"
Sontak gw langsung bangun dan menghampiri Z .... Dan bener aja matanya melotot dan putih semua sambil sesekali badannya bergetar..... Sambil menggeram... "Grrrrrrr....... Grrrrrrr"
Asli menyeramkaaaaannnnnn..... (T-T)
Dengan pandangan yang masih burem gw pun memandang ke sekitar ruang tamu..... "cilaka 13 ini mah..... Horror bgt, minuman berserakan, dan ampas2 kaum rasta juga berserakan...... Kacawwwww !!!!"
Dan saat ini pertanyaan diatas baru berlaku :
"apa yang loe lakukan saat temen loe kesurupan ??"
Tanpa harus gw sebutkan siapa ngapain aja bisa gw jabarin kondisi chaosnya saat itu, dan klo gw inget sekarang gw masih MLZ !!!
1. Ada yang sibuk beresin botol2 miras dan ampas2 kaum rasta. (oooyyy temen loe kesurupan !!!! Kok loe malah beres2 ???).
2. Ada yg sibuk bangunin semua orang.
3. Ada yang nampar2in si Z sambil bilang "bangun Z !!!! Oyyyy.... Bangun !!!! Kenape loe !!!"
4. Ada yang maksa2 temennya buat bacain doa buat ngusir setan, padahal yang disuruh baca doa ternyata atheis..... Di paksa baca doa secara keliatan mukanya paling baik aja.
5. Dan ini yang paling absurd.... Ada yg teriak2 "ada remashon gak ??? Oooyyyy.... Ada remashon gakkkk ??? Kasih remashon tuh buruan !!!"
Dan gak lama si Z pun sadar dan bangkit dari jatuhnya. Setelah ditanya2 dia bilang dia gak apa2, tiba2 aja black out, masuk angin dan kurang makan katanya.
Kita sih semua manut2 aja dan perlahan balik ke tempat tidur masing2. Beberapa malah ambil posisi tidur bener2 dempet dan ketakutan sambil bisik2, itu pasti kesurupan khan yah tadi ???
Dan gw yang menyaksikan semua kejadian diatas cuman bertanya sebelum tidur...
"tadi yg teriak2 remashon itu sebenernya buat apa sih ??? Sejak kapan remashon jadi obat kesurupan ??? NGHK !!!!"
Itu kelakuan temen2 gw mengatasi kesurupan..... Gimana dengan loe ??? Apa yg loe lakuin ???
Iiiiyyyyy.......
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar