ads slot

Latest Posts:

cerita waktu kos

*CERITA TONGKOL SAKTI *
 Dulu waktu guah maSih ngekos di daerah cikarang gua pernah pacarin mbak mbak warteg di depan kosan gua.mba mba nya cakep...rada tua...dia suka sama gua karna gua ganteng banget sama keren....gua macarin dia karna biar irit klo makan.apalagi klo nanggung bulan...lumayan makan geratis..gua ngekos ama temen gua bertiga..yang atu gendut bangat kaya kompresor angin...yang atu mirip taplak meja..(mukanya datar) ..nah...gua biasa nya sih klo mau makan gua sering kode kode an pake anggota tubuh gua yang atletis kaya binaraga sunglasses emotikon frufuyyyy
Gua sering unjukin otot tangan gua ke mba mba warteg.....tiba tiba nasi ama telor dateng...nyampe...
Besok nya...gua buka baju gua ama unjukin otot tangan gua sambil kencingin di botol
5 menit kemudian dateng dah tuh nasi pake telor ama tahu...plus teh manis...
Nah..pas gua lagi bertiga di kosan... Tiba tiba gua buka celana buka sempak gua berdiri di depan pintu.. Sambil nunjuk burung gua.....trus...gua siul ngodein pacar gua mbak warteg...frufuuuuyyyyy.... Mba mba itu nengok ke gua terus senyum..gua treak "jangan lupa kasih ini ya say" sambil nunjuk burung gua... pacman emotikon
Temen temen gua bingung..sangkainnya gua gila telanjang depan pintu.... Gua bilang ke temen gua...lu liat nih....keajaiban dateng 5 menit lagi...
5 menit kemudian
PUJA KERANG AJAIB....si mbak mbak itu nganterin nasi..telor tahu....plus ikan tongkol.....
Temen gua bingung...wah..hebat si toink....dia nunjuk burungnya ke mbak warteg...dateng tuh nasi ama tongkol... Kita coba yuk
Akhirnya temen gua berdua besoknya telanjang depan pintu sambil ngodein mba mba warteg ngikutin cara gua dapetin mak geratis...
frufuyyyyy....mbak....ini nih...nunjukin burung nya masing masing... 5 menit kemudian
PUJA KERANG AJAIB
toge kering satu biji di piring tanpa nasi.sama cabe rawit di piring kecil.......pacman emotikon lu mamam tuh... pacman emotikon
Share on Google Plus

About megalomania

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :